src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Cari Blog Ini

Senin, 01 April 2013

Tone Control Parametric and Sub-woofer Equalizer

Tone control berikut adalah rancangan rekan di forum FB (Pak Tommykwitang), skema persis seperti proyek rod elliot project #28 "Parametric and Sub-woofer Equalizer " cuma beda nilai komponen aja.






Built in PSU


Yang mau Nyoba bikin:







NOTE 
*Cek kembali layout dan skema
*Layout saya bikin untuk memakai potensio alps mini green, kalo pake potensio biasa gak muat.


69 komentar:

Unknown mengatakan...

gan ameer..
itu Tone Control ya?
di jual gak gan?
klo ada yg stereo?
kepingin potensio ALPS nya juga neh..

Amir Amiru mengatakan...

Iya Tone Control, Itu dah stereo. Coba bikin sendiri aja kang, ntar saya kirim file layoutnya.

romi mengatakan...

mas ameer mnta krimkan lay-out pcb nay sya sngat tertarik skli..
ke romi3036@yahoo.com
maksih mas

Unknown mengatakan...

gan, ane bisa minta layout pcb dan skemanya, kalau boleh diemail ke endi.tricahyo@gmail.com, maturnuwun

Unknown mengatakan...

gan, saya bisa minta layout pcb sama schematik rangkaiannya, kalau boleh diemail ke endi.tricahyo@gmail.com. matursuwun

Amir Amiru mengatakan...

Buat romi & endi = nanti saya kirim :b:

Ricky Atmanoegara mengatakan...

mas amirr...
saya boleh juga dong dikirim schema dan layoutnya,,,

kesini yah,,
riki_atmanu@yahoo.com

terimakasih banyak mas

joker pacitan mengatakan...

saya jg kepingin mas,ini pasti bgs suarane,tolong kirim ke email/fb saya ya mas,mksh sebelumnya..
Email:joker_pacitan@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Kang ameer slm kenal dari org bdg, aku jg tertarik nih sm tc nya, kalo boleh kirimin jg dong skema/layoutny ke dcmp968@gmail.com hatur nuhun...

Anonim mengatakan...

minta lay out-nya juga mas,kalo ada yang versi potensio biasa..
kirim ke : mas_rulls79@yahoo.co.id

romi mengatakan...

mas makasih tapi ada gak data komponennya?

Amir Amiru mengatakan...

dah saya kirim semua via email mas :)

Unknown mengatakan...

kang ameer minta skema TC dan GC1875 ... tolong di kirim ke foe.afza@gmail.com
makasih gan ameeer...

andi mengatakan...

kang ameer, saya juga mnta donk skema dan layoutnya. Thx b4

Unknown mengatakan...

blognya mantap mas ameer salam kenal..saya mohon minta layout TC nya lengkap dng daftar komponennya, dan kalau bisa minta layout power supply untuk GC saya pingin buat GC lm3886 alamat email saya erics79_hansam@yahoo.co.id trimakasih sebelumnya

Anonim mengatakan...

Waaahh mantap ni, share dong gaann
yudhi_ojid@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mas mohon dikirim file tonenya pingin nyoba nih katanya lebih open...
salam kenal andicahyo68@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Bang ameer minta lay out dan skemanya ya.
kirim ke zhie.kom@gmail.com

Anonim mengatakan...

bang boleh minta layotnya ? ...
tolong di email ya bang ... irkham.fatkhur@gmail.com

Anonim mengatakan...

nama sya hadi bang ameer,ni tone control mantap kelihatanya ,boleh coba racikanya dong,,boleh dong ane dikirimin layoutnya bang..suhasis83@gmail.com...makasih banyak bang...

Satrio mengatakan...

mas minta layout dong, pengen buat nih,, kirim ke satrio.nurtajudin@gmail.com
kalo bisa di upload di blog nya sekalian biar bisa di download dengan mudah,,

Satrio mengatakan...

mas minta layout nya donk,, mau buat nih,, kirim ke satrio.nurtajudin@gmail.com yah,,

ari3f83 mengatakan...

kang ameer bagus bgt blog nya...bermanfaat buat saya yg lg belajar elektronik...
kalau boleh share skema nya dong kang..saya pingin ngicip jg..trims sblumnya..
ari3f83@gmail.com

ari3f83 mengatakan...

bagus bgt blog nya kang...bermanfaat sekali bagi saya yang baru belajar ektronik...apalagi audio,,,kalau boleh saya juga di bagi in skema nya dong kang,,,pingin ngicipin juga....(y)

Anonim mengatakan...

minta scema n layout kang
aryadwipangga1978@gmail.com

Unknown mengatakan...

mas Ameer, tolong saya dikasih layoutnya nggeh. pepayamangga@gmail.com

Anonim mengatakan...

mas Ameer tolong saya dikasih layoutnya nggeh. pepayamangga@gmail.com

Unknown mengatakan...

mantap

Andry mengatakan...

kang mnta layout PCBx dongg . . . . :D pengen nyobak2 belajar elektro ane kang :D hehee . . .
andry.kawi@gmail.com

Andry mengatakan...

kang mnta layout PCBx dongg . . . . :D pengen nyobak2 belajar elektro ane kang :D hehee . . .
andry.kawi@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gan, kirim skema dan layout nya ya ke armandjhody@gmail.com
mau ikutan nyoba buat...

Unknown mengatakan...

Gan, kirim skema dan layout nya ya ke armandjhody@gmail.com
mau ikutan nyoba buat...

limolasprint mengatakan...

gan minta layout pcbnya gan..limolasprint@gmail.com

maul mengatakan...

Assalamualaikum bang Amir, klo boleh saya minta layou pcb+daftar komponennya dong, ke maul35142@gmail.com sblum+ssudahnya trimakasih

Amir Amiru mengatakan...

All,

Ini proyek lama, sebentar saya cari dulu filenya, nanti saya kirim ke email masing2.

Thanks

awan biru mengatakan...

mas saya minta lay out pcb dan skema rangkain kirim ke kurnia.ones.27@gmail.com
terima kasih

Unknown mengatakan...

Mas saya minta lay out pcb dan skema rangkaian juga dong..
b3515ut@gmail.com kesini Mas..

Terima kasih

Unknown mengatakan...

Apa ada proyek baru Mas yang suaranya detail dan ada bass loud?
Kalau ada sekalian Mas biar jadi PR buat solder

Terima kasih

Unknown mengatakan...

Mas bisa minta layout Pcb dan skemanya dong...
b3515ut@gmail.com
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Mas bisa minta layout Pcb dan skemanya dong...
b3515ut@gmail.com
Terima kasih

Amir Amiru mengatakan...

Saya post hitam putihnya di artikel ini aja yah. Silahkan cek diatas mas :)

Unknown mengatakan...

Layout hilang 1/4 mas Ameer karena ketumpukan gambar yg lain.. Tolong dipost yang utuh dong

Amir Amiru mengatakan...

Sudah saya post semua yah..Komplit :)

Unknown mengatakan...

Salut mas Ameer.... Terima kasih banyak...
Berbagi tentu dapat pahala dengan sendirinya..

Terima kasih atas informasi yang sangat jelas

Amir Amiru mengatakan...

Sama-sama mas :)

awan biru mengatakan...

mas nilai elko dan kapasitor yg blm tertulis di layout berapa ya?
maaf saya masih nubie

awan biru mengatakan...

mas nilai elko dan kapasitor yg blm tertulis di layout berapa ya?
maaf saya masih nubie

Amir Amiru mengatakan...

@awan biru
Semua nilai sudah tertulisa mas, silahkan dilihat lagi :)

awan biru mengatakan...

nilai komponen yang bagian PSU mas
mulai dari suplay travo

Amir Amiru mengatakan...

Elko supply 1000uF, 100uF,100nF mas :).

Unknown mengatakan...

tolong kirimi layout tone controlnya

Unknown mengatakan...

tolong kirimi layout tonecontrolnya ke email saya rusmantoani@gmail.com

catur mengatakan...

Minta layout PCB n daftar komponen donk, ke caturhambawanto @gmail.com......mkasih

catur mengatakan...

Minta layout n daftar komponen donk, mkaseh

Amir Amiru mengatakan...

kan udah ada di atas semua mas o.0

Jkko mengatakan...

gan,imel ke aku jg gan,rata2 ane gk terlalu suka sub2 buat mobil yg pasaran,lebih tertarik ke pulen model polytron gitu,gk ngejar kerasnya,pelan kalem tpi bass lembut,buat sub legacy 6inch gan,pengen tak model box t-line..,kirim ke codenamej8@gmail.com ya gan,suwun sebelumnya

Jkko mengatakan...

gan bisa kirimin skema sub untuk legacy 6inch gan,begini ceritanya,ane kan gak terlalu suka dengan sub2 model yang dimobil,cuma keras aja gitu,ane pengen yang pelan kalem tp bass lembut gitu kayak model sub polytron,ane gk tll suka kenceng2an,rencana mau bikin box yg model tline,kirim ke codenamej8@gmail.com gan,suwun sebelumnya

candra mengatakan...

mas Ameer tolong kasih skema dan layout nggeh /Chandra.Y69@gmail.com

Amir Amiru mengatakan...

Mas Candra, skema dan layout sudah jelas dipost saya ini, silahkan dicek lagi.

candra mengatakan...

mas Ameer siip. amat bermanfaat bagi orang lain

candra mengatakan...

mas Ameer siip. amat bermanfaat bagi orang lain

candra mengatakan...

MAs Ameer bermanfaat bagi orang lain

Unknown mengatakan...

siang mas Ameer..ikutan nimbrung

Unknown mengatakan...

pak amer..
layout di atas itu ukuran brapa y ..
mau coba bikin
suwon
@abi_ae

Unknown mengatakan...

mas ameer..saya minta layout TC kirim ke kuntorohadisaputro@gmail.com ....Terimakasih

Amir Amiru mengatakan...

@kuntorohadi saputro

Ini project lama, saya udah lupa dimana naruh file layoutnya mas. tp di atas kan udah ada hitam putihnya

Eddy mengatakan...

Blh jg tuh,,,

Shikamaru Nara mengatakan...

infonya sangat bermanfaat bagi ane
Power supply hp

Shikamaru Nara mengatakan...

thanks gan sudah share
Solder uap

Posting Komentar